Jumat, 25 Februari 2011

Pengalaman Pertama Dalam Menganalisis Sistem


Pengalaman pertama yang saya alami dalam menganalisis sistem ketika mengikuti Workshop di kampus. Saya mengikuti workshop Flash . Ketika mendapat dalam mengikuti pelatihan tersebut saya lebih mengenal apa iti Flash. Di dalam pelatihan tersebut saya juga diajarkan tentang begaimana menginstal Flash, cara menjalankan perintah-perintah Flash dan cara kerja Flash itu sendiri. Dari pelatihan tersebut saya dapat menyimpulkan Flash merupakan salah satu produk web design tool yang diproduksi oleh “Macromedia” dan dapat digunakan untuk membuat animasi-animasi baik berupa teks maupun dalam bentuk movie.

            Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti pelatihan di kampus, hal ini memotivasi saya untuk lebih sering mengikuti pelatihan-pelatihan semacam itu, karena pelatihan seperti ini sangat berguna untuk saya, karena menyangkut dengan jurusan yang saya ambil. Semoga di dalam mengikuti berbagai pelatihan bisa lebih menambah wawasan dan pengetahuan saya dalam bidang yang sedang saya jalani sekarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar