Jumat, 27 November 2009

Aplikasi Sadap

Sadap Menyadap dengan Aplikasi
Terlepas dari sisi positif dan negatif akibat yang ditimbulkan dari bukti rekam tersebut, cara dan proses penyadapan telepon pun kian mudah dilakukan. Tak perlu menggunakan perangkat khusus, ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-hari pun bisa dijadikan senjata ‘mata-mata’ cukup ampuh.
Tentunya harus menambahkan aplikasi pengintai khusus yang hasilnya masih kontroversi di sisi hukum. Antara menggangu privacy dan ketertiban orang atau sebagai sarana mencari kebenaran. Aplikasi tersebut ialah :
1. FlexiSpy
Aplikasi ini bisa memantau semua aktifitas yang dilakukan ponsel target. Mulai data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya dikirim melalui kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa dipantau tanpa diketahui sang pemilik ponsel.
2. VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgade terbaru dari Xelnel Lite. Fungsinya untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpa harus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan modus rekamnya pun terbilang rahasia, karena tak disertai bunyi ‘beep’. Jadi cocok untuk memata-matai orang.
3. Mobile-Spy
Layanan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa didata lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internet pun bisa merekam dengan lengkap oleh Mobile Spy.
4. SMS Anywhere
SMS Anywhere bekerja dengan meneruskan (forward) semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.

Referensi :
http://www.mobile-spy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar